Wednesday 7 March 2018

Minyak Gamat Asli Langkawi & Cara Penggunaan


Minyak Gamat Asli Langkawi



Seperti yang kita ketahui, gamat adalah salah satu spesis hidupan laut yang invertebrata atau binatang yang tidak memiliki tulang belakang, gamat merupakan pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, gamat ini memiliki keistimewaan meregenarasi sel yang paling cepat, jika gamat ini di potong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam.

Dan atas keistimewaan ini lah yang menarik perhatian dari Prof Ridzwan Hasyim dari Malaysia sehingga meniliti hewan gamat ini dan menemukan cell growth factory dalam gamat, yaitu daktr pertumbuhan atau peregenarasi sel yang palung cepat, dan juga gamat ini juga memiliki kandungan semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.



Gamat ini memiliki khasiat yang tinggi tetapi tidak mengandung kolesterol, gamat juga mengandung lebih dari 50 jenis nutriens seperti protein, lemak, gula, vitamin B1, B2, asid nikotonik, kalsium fasfat, zat besi, iodin, vanadium, zink, kalium, kromium, asid bensoid, kondrotin sulfat, asik mukopolisakarida.  Kandungan protein yang terdapat pada gamat ini juga sangat berguna bagi badan kita karena asas kepada pembentukan deosiribonuekleik asid (DNA)

Karena saking banyaknya manfaat yang terkandung pada Gamat ini yang menjadikan gamat ini banyak di cari dan di jadikan sebagai obat-obatan herbal yang dapat menghilangkan berbagai penyakit salah satunya yaitu di buat sebagai minyak gamat yang bermanfaat sebagai obat gatal, sakit pada otot dll.

Kandungan pada Minyak Gamat Asli Langkawi : 

  • Fructus coriander sativum (minyak ketumbar) 19.30 g (A)
    i) ketumbar 10.00 g
    ii) minyak sawit 9.30 g
  • Rhizoma zingiber officinale (minyak halia) 2.20 g (A)
  •  Myristica fragrans (minyak pala) 2.20 g (A)
  •  Eucalyptus oil (minyak kayu putih) 1.10 g (A)
  • Stichopus viriegatus (ibu gamat) 2.80 g (A)

Cara Penggunaan Minyak Gamat Asli Langkawi :

  • Gosoklah minyak ibu gamat asli pada tempat yang sakit secara merata./ Rub oil on the original cucumber evenly sore spot .
  • Untuk kegunaan luar sahaja. / For exterior
 Apakah minyak Gamat Langkawi ini selamat digunakan ?


Minyak Gamat Asli Langkawi ini adalah salah satu ramuan herbal yang memang sudah terbukti khasiatnya namun minyak gamat ini .Jauhkan minyak gamat langkawi ini dari jangkauan kanak-kanak!


CMH Empire Resources kini mengedar Minyak Gamat Plus Asli Langkawi dengan harga yang istimewa. Untuk maklumat harga dan promosi terkini sila lawat Facebook kami di : https://www.facebook.com/GamatAsliLangkawi

No comments:

Post a Comment

  Ingredients/Bahan Aktif Minyak Gamat Plus: 1. Cocos Nusifera (Minyak Kelapa) 1140mg 2. Stichopus (Ibu Gamat) 14280mg 3...